Saturday 19 August 2017

Online trading journal options


Menu Daftar Masuk Cara Kerja Fitur Bagaimana Cara Menghubungi Cara Kerja - Pendekatan terstruktur terhadap profitabilitas yang lebih baik Tujuan utama kami dengan TradeBench adalah membuat setiap trader menggunakan sistem kami sebagai trader yang lebih menguntungkan. Tujuannya tidak tercapai melalui beberapa sistem kepemilikan kotak hitam seperti yang sering terlihat di industri perdagangan. Sebagai gantinya, hal itu dicapai dengan menawarkan pendekatan terstruktur pada perencanaan perdagangan, ukuran posisi, pengelolaan risiko dan uang Anda - semuanya dengan parameter yang dapat disesuaikan yang Anda tetapkan sendiri. Ini juga merupakan cara mudah untuk menulis jurnal perdagangan Anda dengan membuat review dan belajar dari perdagangan sebelumnya sebagai bagian dari rutin trading Anda. Ikhtisar disederhanakan dari pendekatan kami dan alur kerja yang diwariskan Ukuran posisi, bandingkan pengelolaan perdagangan, risiko dan uang Beberapa entri didukung, yaitu skala dalam perdagangan. Lihat realisasi dan kinerja yang belum direalisasi, bagaimana-jika perhitungan, dll. Banyak yang keluar didukung, yaitu skala keluar dari perdagangan. Apa yang dilakukan dengan benar dan apa yang bisa diperbaiki. Meskipun kami mendorong untuk membuat rencana perdagangan sebelum memasuki perdagangan, adalah mungkin untuk memasuki perdagangan tanpa menggunakan rencana perdagangan dan fungsi manajemen risiko. Filsafat Heres kumpulan kutipan perdagangan terkenal yang mendukung pandangan kita tentang perdagangan dan dengan demikian fungsi TradeBench. Fitur Manfaat Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pendekatan dan alat kami sebelum mendaftar, Anda dapat menemukan lebih banyak informasi di halaman Fitur. Tidak ada yang mengalahkan pengalaman langsung Segera dimulai - gratis. Cukup daftar dan cobalah TradeBench sendiri. Anda akan siap untuk pergi dalam 30 detik dan akan memiliki akses ke semua fitur. Saya hanya memiliki satu pilihan kedaluwarsa hari ini. Itu ada di akun lama saya dan bekerja seperti yang saya harapkan dengan sebuah tugas hanya dalam bentuk uang. Saya akan diberi satu panggilan tertutup DIS Februari 110 dan akan menjual 100 saham DIS saya di 110. Saya membeli 100 saham ini setelah diberi naked put pada bulan Januari 2016 setelah menjual put pada bulan November 2015. Ini adalah pegangan terpanjang I8217ve Telah di saham tunggal di tahun dan saya membuat keuntungan menyadari 43,52 termasuk premi. Saham-saham ini ada di akun lamaku dan begitu sahamnya ditugaskan akhir pekan ini, aku bisa menutup akun itu dan mengalihkan fokusku ke akun baruku. Artinya, dengan asumsi harga penutupan yang saya lihat pada pukul 4.00 diadakan dan DIS didn8217t menetap lebih rendah setelah penutupan. Saya memang melihat perdagangannya lebih rendah setelah jam kerja, namun Interactive Brokers and TD Ameritrade menunjukkan harga penutupan pada 110,06 hari ini versus 110,02 yang saya lihat persis pada pukul 4.00. Terkadang harga mereda lebih rendah, tapi mungkin saya beruntung di sini. Anda bisa melihat komentar saya beberapa menit terakhir ini di YouTube. 3 Februari 2017 Seperti yang saya sebutkan kemarin di pos saya, saya berencana menjual iWM bugil jika harganya turun sedikit hari ini. Harga tidak turun dan saya juga menulis. Saya memutuskan data lapangan kerja dan crossover bullish dari moving average 10 hari selama rata-rata pergerakan 20 hari sudah cukup alasan untuk melakukan perdagangan, terutama karena I8217m masih di bawah 50 yang diinvestasikan, bahkan setelah perdagangan ini. Sementara IWM melakukan trading di level 136.60, saya menjual satu IWM March 135 naked put for 2.31 dan menerima 229.90 setelah membayar 1.10 komisi. Saya memilih untuk menjual posisi Maret versus April untuk mendapatkan keuntungan tahunan yang lebih baik dan karena menurut saya sebaiknya saya menjual masa depan yang lebih dekat dan menyebarkan beberapa perdagangan berikutnya ke kalender. Menjelang pertengahan hingga akhir minggu depan, ketika saya berharap bisa berkeliling ke perdagangan lain, penempatan bulan Maret hanya sekitar lima atau lima setengah minggu dan tidak akan membawa premi yang diperlukan untuk risiko tersebut. Anda bisa melihat saya berjalan melalui perdagangan di video ini. 2 Februari 2017 Filed under: Keuangan - 02 Feb 2017 Saya membuat perdagangan pertama di akun baru saya yang didanai hari ini. Saya membeli sebuah MDY dan menjual 2 macam MDY yang berbeda pada tingkat yang lebih rendah untuk membayar harga pembelian jangka panjang. Sementara MDY diperdagangkan pada 306,01, saya membeli untuk membuka satu MDY 305 untuk harga 11,05 dan menjual dua MDY 290 masing-masing menghasilkan 6,29. Saya menerima 152,69 untuk rasio spread yang mencapai 1,53 setelah saya membayar 0,31 di komisi. Pesanan saya adalah untuk 1,45, tapi menyadari setelah saya menyelesaikan video di bawah ini yang dipukul untuk 1,51, baru setelah saya menurunkan limit order menjadi 1,45 dari 1,50. Itu pernah terjadi pada saya sebelumnya dengan Interactive Brokers dan selalu bonus untuk mendapatkan lebih dari yang anda setujui. Saya mempertimbangkan memakai telanjang di IWM berikutnya, tapi dengan pengaturan grafik, saya pikir saya harus memberikannya satu atau dua hari lagi. Anda bisa melihat logika perdagangan saya di video ini yang saya rekam saat saya menempatkan pesanan melalui itu dipicu. 1 Februari 2017 Filed under: Finance - 01 Feb 2017 Dengan akun saya selama saya beralih ke akun baru, bulan Januari merupakan bulan yang hambar untuk investasi saya. Itu akan berubah pada bulan Februari. Namun, saya berhasil menarik sedikit keuntungan berkat satu-satunya posisi saya menjadi Disney (DIS). Saya memulai bulan dengan menarik keluar 75.000 untuk pindah ke akun individu baru saya. Saya meninggalkan DIS di akun untuk mengurangi kerugian saya dan mungkin malah mengubahnya menjadi keuntungan. Sejauh ini, masih bekerja, tapi aku masih punya waktu dua setengah minggu lagi. Saya mengakhiri bulan Januari dengan Net Liquidation Value (NLV) sebesar 17.884,22 dan Net Asset Value (NAV) sebesar 17.883,79 menurut Interactive Brokers (IB) setelah menyelesaikan bulan Desember dengan NLV 92.244,41 dan menarik 75.000. Perbedaan dalam nilai akhir bulan, dikurangi penarikan saya, memberi saya kenaikan sebesar 639,81 (3,71) di atas kertas untuk bulan Januari dan kenaikan yang direalisasikan 0 karena saya tidak memiliki penutupan perdagangan. Saya menerima 78 dividen dari saham DIS saya di bulan Januari. Quicken melaporkan bahwa saya memiliki nilai akun sebesar 17.883,78, satu sen di bawah apa yang IB katakan. Saya tidak repot-repot membuat penyesuaian karena saya berharap agar DIS saya menutup panggilan menyelesaikan uang sehingga saya dapat menjual 8230 30 Januari 2017 saya mengarsipkan video baru sore ini tentang cara menggunakan akun saya. Telanjang menempatkan spreadsheet Lembar kerja ini membandingkan pilihan opsi put telanjang. Video saya akan menampilkan spreadsheet ini setiap kali saya menulis tulisan telanjang dan merasa masuk akal untuk mendapatkan penjelasan ini di luar sana sebelum saya mulai mengeposkan video perdagangan sebenarnya. Mudah-mudahan, saya akan mendapatkan perdagangan pertama saya minggu ini di akun baru saya karena cek dijadwalkan akan ditutup pada hari Kamis. Bahkan jika saat ini terus berlanjut sampai Kamis, saya pikir ini akan menjadi saat yang tepat untuk mulai membangun kembali akun saya, bahkan lebih buruk lagi jika kita bisa mendapatkan beberapa hari perdagangan lebih rendah untuk membantu titik masuk saya. Bagi anda yang mendownload salah satu versi sebelumnya dari spreadsheet ini, ini sangat berbeda, namun memiliki beberapa perubahan halus yang membuatnya lebih baik (mungkin bias 1282). Jika Anda sudah men-tweak versi sebelumnya, saya ragu untuk menggantikannya dan harus melakukan pembaruan lagi. Jika Anda tidak menggunakan spreadsheet untuk membandingkan pilihan put telanjang Anda, ini adalah titik awal yang bagus (OK, I8217m sangat bias). Anda dapat menemukan spreadsheet telanjang baru saya dan beberapa spreadsheet lain yang berguna di spreadsheet Excel saya untuk opsi 8230 27 Januari 2017 Saya memposting video YouTube pertama saya pagi ini. Anda dapat melihatnya di bawah atau langsung di saluran YouTube baru saya. Ini tidak benar-benar melayani pembaca Jurnal Trader8217s biasa karena Anda semua tahu poin dasar ini, tapi kupikir sebaiknya aku memulai dengan ikhtisar tingkat tinggi mengenai opsi perdagangan dan kontrak dan penempatan kontrak tunggal. Saya tidak meliput penyebaran virus atau orang Yunani atau apa pun di luar apa yang bisa sesuai dengan ringkasan yang sangat luas untuk seorang pemula. Akun baru saya akan didanai pada hari Kamis depan, dan saya akan mencoba berdagang dan melakukan transaksi lagi segera setelah cek selesai. Sementara itu, saya sangat menghargai video apa pun yang bisa Anda berikan pada video saya agar bisa saya mulai dengan kaki kanan. Hal yang sama berlaku untuk langganan ke saluran saya, semua tampilan, suka, dan pelanggan akan membantu saya mengembangkan saluran dan idealnya mendapatkan dialog yang bagus lagi di bagian komentar di sana sini. Terima kasih atas dukungan dan penayangan Anda yang terus berlanjut. 23 Januari 2017 Saya tidak memiliki pilihan yang akan berakhir pada hari Jumat, namun menemukan waktu untuk membuka akun baru saya dengan Interactive Brokers pada hari Jumat sehingga saya dapat kembali melakukan trading reguler dengan saldo penuh lagi. Saya mengirimkan cek saya untuk akun baru pada surat kabar hari Jum'at, supaya tiba di IB besok atau Rabu dan kemudian saya dapat mengakses dana minggu penuh pertama Februari (setelah 10 hari wajib melakukan cek). Satu-satunya posisi yang saya miliki di akun saya adalah dengan Disney (DIS). Saya memiliki 100 saham sepanjang I8217m dan dengan satu panggilan tertutup yang keluar dari uang. Saya bahkan mungkin memutar DIS saya yang tertutup panggilan lebih rendah atau hanya menjualnya saat akun baru saya didanai, supaya saya bisa mulai bersih kembali. Sejak saya tidak melakukannya hari ini, saya mungkin akan menunggu untuk melihat bagaimana DIS bergerak dalam beberapa minggu ke depan. Cara pasar bergerak, saya mungkin sudah menghitungnya dengan baik saat ini juga. 11 Januari 2017 Disney (DIS) adalah satu-satunya saham yang saya miliki di akun saya sekarang dan telah mencoba untuk memutuskan apakah saya harus keluar dengan kerugian atau bertahan untuk mendapatkan keuntungan. Saya memilih yang terakhir dan berencana untuk membuat karya ini melalui sebuah panggilan tertutup. Sementara DIS berdagang pada 109,30, saya menjual satu panggilan masuk 110 Februari untuk 2,45 dan menerima 244,32 setelah membayar 0,68 komisi. Biaya per saham saya adalah 112.01 setelah dikurangi premi 2,99 yang saya terima dari penawaran singkat asli saya yang ditugaskan. Jika panggilan tertutup bulan Februari ini, saya akan mendapat keuntungan sebesar 43,00. Ini tidak banyak, tapi itu keuntungan. Jumlah ini tidak termasuk dividen yang saya terima sejak ditugaskan saham. Pada titik ini, saya hanya ingin mendekati titik impas untuk tujuan pajak sebelum saya memulai dari awal. Melihat kembali apa yang saya dapatkan atau hilang dalam perdagangan bagus untuk belajar dari kesalahan dan kesuksesan, tapi bukan itu yang biasanya harus mendorong keputusan perdagangan, di luar implikasi pajak jika I8217m mendekati keuntungan yang diklasifikasikan dalam jangka panjang. Faktor penentu yang lebih penting adalah berapa banyak yang bisa Anda dapatkan dengan jumlah yang dapat diterima 8230 Bagan di bawah ini menunjukkan harga harian selama tiga bulan terakhir pada Dow Jones Industrial Average (alias DJIA, INDU, DJI) setelah indeks ditutup untuk minggu ini di 19.963.80 pada Jumat, 6 Januari 2017. Dow telah memperoleh hampir 9 sejak pemilihan sebagai roh hewan mengambil alih sentimen pedagang selama satu setengah bulan. Namun, indeks tutup besar telah gagal mendorong di atas penghalang 20.000 putaran yang tidak memiliki arti penting selain memiliki empat angka nol dan pers menyukai angka bulat sebagai target. Angka-angka bulat besar ini selalu menarik banyak perhatian pada berita tersebut, mungkin karena ini adalah cara untuk menarik pemirsa dan pembaca, namun usaha mereka akhirnya membuat masalah jumlahnya, jika hanya sampai algoritma perdagangan dapat berhasil melewatinya dan judul yang lebih berharga Bisa menggantikannya Pola perdagangan normal yang terjadi saat mendekati angka bulat adalah untuk satu atau dua usaha pertama gagal sebelum sapi jantan akhirnya dapat mendorong di atas penghalang yang tidak berarti. 8230Track Strategi Pilihan Konvensional, Spread dan Biner Pilihan, plus (7) kategori tambahan 8220Performance-tracking8221 dengan Options Trading Journal Spreadsheet. Desainnya didesain unik, kaya akan pengetahuan, dan mudah digunakan. 8220It-a-Glance8221 melihat semua analisis kinerja dan statistik. Pilihan 8216multiplier8217 dapat dengan mudah dimodifikasi untuk berbagai ukuran kontrak (1, 100, 1.000, dll.) TJS Home Menu 8211 semua lembar diatur dengan baik menurut kategori. Berinvestasi dalam bisnis perdagangan Pilihan Anda Mulai melacak perdagangan Anda hari ini Paket lengkap, biaya satu kali, Satu Harga Rendah Dukungan tanpa batas terbatas Pembelian TJS Elite gt Pilihan 8211 99Membeli seorang pedagang profesional Theres sebuah perkataan lama dan teruji yang terjadi, Untuk mengetahui kemana Anda pergi, Anda Harus tahu dimana kamu Ada banyak alasan mengapa Anda ingin menggunakan jurnal trading yang bagus. Hanya menyimpan catatan Anda langsung untuk kantor pajak adalah motivasi yang kuat. Tapi mengubah diri dari pedagang amatir menjadi profesional pasti yang paling penting. Bisakah jurnal trading benar-benar membuat perbedaan itu? Bisa jadi. Ini akan membantu Anda menemukan disiplin yang dimiliki semua pedagang besar. Ini akan melakukan itu dengan menyoroti kekuatan dan kelemahan Anda. Di mana Anda menghasilkan uang dan di mana Anda kehilangannya. Strategi mana yang paling menguntungkan, kapan jam berapa dan berapa hari dalam seminggu. Gunakan dengan benar dan bahkan akan memberitahu Anda kapan harus berlibur Tentu saja, ada banyak jurnal dan berbagai cara untuk menggunakannya. Daftar notepad perdagangan Anda adalah jurnal. Tapi statis. Anda tidak dapat menggunakan informasi tersebut Baca lebih lanjut. Sepuluh alasan untuk menggunakan Jurnal Perdagangan Anda. Industri terkemuka keamanan data dan aksesibilitas Sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan Anda Powerfull, analisis dan pelaporan yang mudah digunakan Hingga saldo akun menit dalam mata uang Anda Kalkulator ukuran waktu sebenarnya Output grafis yang jelas kristal Buku besar terpadu Fungsi impor dan ekspor lengkap Entri data yang cepat dan akurat Akun dan transaksi tak terbatas Klik di sini untuk versi yang lebih luas dari Sepuluh Alasan Teratas.

No comments:

Post a Comment